Senin, 12 Desember 2011

PERJALANAN Z*A*Y

hayyy guyssss gue balek lagieee nieee.....
mau dengerin perjalan zay gak 
(perjalanan emng loe pikir zay tu nama angkot)
ok gue akan cerita meskipun loe semua ga mau baca #ehhh 
lanjut............
gue akan kenalin dulu ni sahabt sahabat gue yang lebehhh banget #canda kok


YANG PERTAMA ITU YESSI LESTARI SITINJAK 
tapi sahabat gue yang satu ini kagak pernah mau kalo di namanya di sisipin sitinjak 
mau tau kenapa???? 
lebih baik kalian tanya aja langsung sama orangnya 
hahahahah 
sahabat gue yang satu ini cantekkk tapi gak pake banget, tapi tetep aja cantikan gue :D
#janganhiraukan

Add caption
YANG KEDUA ITU ZINAT TAMAMI
menurut gue sihh namanya lucu ada mami maminya gitoooo 
panggilan sayang kite sam dya tu nastar 
whattt?
kalian pasti ngira sahabat kita yang satu ini semacem kue #apahhhhhh pingsan 
bukan kok tu berawal dari temen gue yang namanya yan (ketua murid seumur hidup) #hah yan emangnya temen gue yak, gue juga g tau 
hahahahhaha 
nastar tu orangnya imut #tetep aja imutan gue :p
hahahahha
dya tu masih kaya anak kecil banget #peachhhh mennn 







NAH YANG TERAKHIR ITU GUE ANINDYA RATNA KARTIKA HADY 
busettt dah itu nama apa kereta api yak????
tanya sana sama emak gue tercinta #aseasek
gue itu lebehhh banget dan lainlain lahhh 
gue tu di panggil sama sahabat gue tu amihhh #whattt 
entahlah 
hahahahha 





nahhh itu semua tentang gue sama sahabat sahabat gueee 
kaliannn mau tau gimana terbentuknya kami 
#kue kali di bentuk 
kita lanjutin nanti yak 
tangan gue udah pegel banget nihhh 
#ga peduliiii 
ok dadadadadadadda #ala alan wangsa 

2 komentar:

  1. ahhh,,, nama gue salah tuh ! harusnya SITINJAK !
    edit editttt !!! trus kenapa foto gue mesti yang itu ?? *plak* bnyak komentar yah gue? hahah :D

    BalasHapus
  2. itu foto sama nama udh bner
    spa yang gnti???
    #kaget

    BalasHapus