Selasa, 13 Desember 2011

TERBENTUKNYA Z*A*Y DI POS SATPAM #JLEBBBB

hay hay hay hay 
gue balik lagi nihh 
#kaborrrrrr 
#ehhhh 
o iya gue akan ngelanjutin lagi cerita gue yang tadi siang 
ok tanpa basa basi w akan ceritain 
lanjottt.............


ok tadi kan gue udah perkenalin nama" sahabat gue yang gak jelas ituhh #LOHHH 
eh maksud gue yang cantek" 


kalo kalian tanya kapan persahabatan ini terbentuk 
kita semua juga gak tau #dodol 
intinya kita terbentuk di pos satpam #whatttt 
tempat terbentuknya kita gak elittt bgt yakkk 
jlebbbb sebenernya gue sedih ceritain kalo kita terbentuk di pos satpam :'( 
#air mata gue banjirrr 
tapi gpp lah kan intinya kebersamaannya bukan pos satpamnya 
#kenapa jadi ngomongin satpam sehhhh 


gue sama sahabat" gue juga bingung nentuin hari kita terbentuk  
yahhh tapi mau gimana lagi kita semua g tau #nangis 


udah ah segitu aje gue cerita 
dadadadadaddadad 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar