Senin, 16 Januari 2012

CITA - CITA KU :*

hy hy guyss
gue balik lagi nihhh
kali ini gue mau cerita tetang cita - cita gue
marii kita dengarrr

cita - cita ku adalah menjadi seorang dokter spesialis kandungan
mengapa saya memilih itu?
itu karena saran dari kedua orang tua saya
mengapa saya mengikuti saran kedua orang tua saya?
karena beliau lah yang telah menyekolahkan saya
dan mungkin saya mengikuti saran beliau juga karena
saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya
dengan melihat saya menjadi seorang dokter spesialis kandungan yang sukses
mungkin kedua orang tua saya akan tersenyum bangga & bahagia melihat saya seperti itu
maka itu lah alasan saya ingin menjadi seorang dokter spesialis kandungan yang sukses ;)

selain ingin menjadi dokter spesialis kandungan yang sukses
saya juga ingin sekali menjadi PHOTOGRAFER
mengapa saya ingin menjado photografer?
karena menjadi photografer itu sangat menyenangkan
saya memilih itu karena itu adalah salah satu hobby saya yang saya salurkan
saya ingin seklia menjadi photografer yang handal & sukses

jadi selain saya menjadi dokter spesialis kandungan saya juga akan menjadi photografer
yang sukses dan handal #amiennn

doakan saya ya teman-teman semoga
cita-cita saya dan teman-teman dapat tercapai
#amiennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar