Senin, 09 Januari 2012

BERKHAYAL

hy hy guys
gue si ANIN balik lagi nihh
kali ini guemau cerita tentang
"KHAYALAN"
yapss gue sama temen" gue berkhayal

jadi gini ni guys ceritanya ------->>>>>>
kan pelajaran pengayaan itu fisika tuh
nahh kebetulan kita sekelas praktek ke LAB tuhh
kebetulan LAB nya di atas
dan kebetulan #ini perasaan kebetulan mulu
rlat ralat
nahhh pas naek tangga itu
gue, yessi sama gian
nyanyi nyanyi gitohhh
kita ber3 nyanyi lagunya princess
yang judulnya "JANGAN PERGI"

setelah sampai LAB guru pun ngajar
tapi saat guru itu ngajar kita itu "BERKHAYAL"
apalagi yang namanya yessi itu tuhhh
sumpahhh khayalannya tinggi banget
setinggi pohon kelapa
untuk ajah ya tu guru baik sekaleeee
mungkin tu guru di kirim dari surga buat kita yak
#amiennn ehhh

jadi kita semua itu berkhayal menjadi grup vokal yang tenar
#amienn
yang vokalisnya itu gue, yessi, zinat, sama gian
n kita juga udah mikirin buat nama" fans kita nanti
ni nama" fans kita
gue/ ANIN : aninholic
GIAN : gianlovers
YESSI : blm tau
ZINAT ; pun belom tau
hahahahahah

dan gue udah ngusulin nama vokalnya itu
"THE ZABRIKS"
kenapa gue kasih nama itu???
#ayo ayo pikirr
karena pas konser
#jiahhh konserrr
rambutnya kita itu di jabrikin ke atas
hahahahhha

parahnya lagi si yessi udah berkhayal k kostum ajah
dya udah mikir nanti pas konser kita pake baju
yang ini lah yang itu lah yang ono lah
#aya aya wae
hahahahaha

gue pikir dalam hati
"kostum??? whattt??? rekaman aja belom"
hahahahha

itulah gue sama temen" gue
emng udah sterezzz semuaaa

udah ya ceritanya bye bye

1 komentar:

  1. sapa tau khayalan tersebut jadi kenyataan.. jadi AMIN yahh teman teman kuu yaaaaanngg.... :* :)

    BalasHapus