Jumat, 06 Januari 2012

GUE GANTENG YAK :&

heyow heyow heyoww 
saya balik nihhh 
kangen yak #sorakinn 
kali inih gue mau cerita tetang salah satu anak cwo ni 
ni anak cowo bner-bner PD bgt 
melebihi tingkat dewa moela bgt dah :D 
ni gni ni cerita nye 


nama anak cowo itu adalah ***** 
sumpah tu anak sok ganteng + keren bgttt 
padahal mah #wekkkkk 
nah kan si cowo itu baru ajah selsai jaga 
hbis maen kuda toprok gtu 


nah tiba-tiba dya ddk d kursi 
nah di situ kan ada gue, yessi, same gian 


tapi si yessi tu lagi serius ngeliat tu maenan 
nah gue sama gian gak sengaja liat ke cowo itu 
tiba-tiba dya nanya sama gue n gian sewot gitu 
sumpah guysss sewotnya setengah mati 
maybe dya cape eh ngelimpahinnya ke kita dehh 


gue juga bingung yak dya tu nanya apah 
mulutnya komat kamit ga jelas gitu 
eh akhirnya gue sama gian tu ketawa ngeliatin dya 
dengan PEDENYA DYA NGOMONG sama gue n gian 
"KENAPA LOE? GU GANTENG YAK" 
sumpah tu kata-kata masih terngiang ngiang di kuping gue 
dengan PD nya gitu dya ngomong gitu 
ckckckckkckck 


tu orang lagi sterezzz apa gila yakk 
#sama aja yak 
wkwkwkwkkw 
pokoknya tu anak kocak bgt lahhh 


udah ya guys 
bye bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar