Kamis, 05 Januari 2012

KUDA TOPROK

hy guyyssss gue balik lagi nihhh 
kali ini gue akan cerita tentang kelas guehh 
nyokkk kita liat seperti apa ceritanya ---------->>>>


pertmanya gini nehh 
kan gue sama temen-temen gue tu habis ngantri sembako #ehhh 
maksudnya LKS gitohhh 
pas gue masuk kelas, gue kaget bgt kok itu anak cowo pada berpose eksotiss gitu #lohhh 
gue sama temen-temen gue kaget kan padahal di situ ga ada photografer yang mau foto" mereka kan 
ehhh teryata mereka lagi pada maenan, yaitu maenan "KUDHA TOPROKS" 
itu tu permainan tradisional #penerusbangsayangbaik 
wkwkwkwk 


mereka itu di bagi menjadi 3 kelompok, 
kalo ga salah 1 kelompok itu ada, hmmmm 6 kyanya.
cara maenannya kaya gini nihhh 
pertama mereka berpose gitu #udahkayamodelajah
maksudnya nyusun tu orang" di taroh di mana 
setelah itoh lawan yang bagian maen siap" untuk seluncur 
ehh maksudnya loncat gituhhh 
setelah ada slah satu pemaen udah seluncur, n mereka mendarat du punggunggung lawannya 
terosss dya suitt dehhh sama yang jaga 
n kalo misalnya dya menang nahhh lawannya tu meluncur lagi 
gito deh maennya 

segitu ajah deh guyss gue ceritanya
pikirannya udah buntu
byebyebye :*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar